Toyota dan Suzuki Bergandeng Tangan luncurkan “ERTIGA”

BERITA OTOMOTIF – Menanggapi hal ini, Suzuki Indonesia lewat Agen Pemegang Merek (APM)-nya, PT Suzuki Indomobil Revenue (SIS) masih tutup suara. Direktur Pemasaran 4W Suzuki Indomobil Revenue (SIS) Donny Saputra menyatakan bahwa kebijakan itu dapat saja terjadi namun semua keputusan berada pada Suzuki Global. jasa seo judi

“Saya tidak bisa menjawab pertanyaan itu (kerja sama Toyota-Suzuki). Bukan kompetensi saya. Nanti saja ditanyakan kepada pihak Suzuki Global saat pameran Motorshow, mereka datang kok,” katanya di peluncuran Suzuki Ertiga Sport di Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (22/3/2019).
Mobil Toyota akan di-rebadge atau dijual dengan merek Suzuki, begitu juga sebaliknya.jasa seo judi
Misalnya, Suzuki akan menjual Corolla berlogo ‘S’. Sementara Toyota akan menjual Ertiga, Vitara Brezza, Ciaz dan Baleno di India.

Masih dari sumber tersebut, setelah diluncurkan nanti Toyota Ertiga akan duduk di bawah Toyota Innova. Di India, Ertiga dan Innova merupakan dua mobil terlaris.
Kesepakatan ini memungkinkan Toyota untuk menggenjot penjualan di India. Di negeri itu, Toyota Kirloskar Motors hanya menempati posisi keenam, sementara Maruti Suzuki menjadi produsen mobil terbesar di sana.jasa seo judi

Soal Toyota ‘Ertiga’, laman Rushlane menulis, diperkirakan nantinya akan menjadi Ertiga yang lebih premium. Harapannya Ertiga versi Toyota bakal mendapatkan lebih banyak fitur.
Tak cuma di India, keempat mobil yang akan dijual dengan merek Toyota juga akan diekspor ke beberapa negara seperti Afrika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *